Minggu, 06 September 2015

Menikmati Pesona Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu

Jakarta memang dikenal sebagai ibu kota yang selalu dipadati dengan seabrek aktivitas penduduknya. Namun jangan salah, Anda tetap bisa menikmati pesona Jakarta bak Hawaii di sisi lain kota ini. Anda dapat menemukan pemandangan yang indah, berbeda, dan tenang di Kepulauan Seribu. Saat berkunjung ke Kepulauan Seribu, Anda bisa menikmati panorama Pulau Bidadari yang sungguh menakjubkan. Pulau Bidadari merupakan salah satu resor yang berada di Kepulauan Seribu, Jakarta. Di objek wisata ini, Anda bisa menikmati berbagai pemandangan eksotis dan menakjubkan yang tak kalah dengan pulau lainnya yang berada di sekitar lokasi Kepualaun Seribu.
Di objek wisata ini, Anda akan menemukan berbagai peninggalan bersejarah yang telah ada sejak zaman penjajahan Belanda di Indonesia. Keunikan ini menjadi salah satu daya tarik sendiri bagi Pulau Bidadari. Anda  bisa melihat bangunan-bangunan maupun benda-benda bersejarah di tempat ini. Saat mengunjungi Pulau Bidadari, Anda bisa menginap di beberapa hotel atau penginapan yang menawarkan berbagai fasilitas memuaskan.
Pulau Bidadari terletak di atas laut, biasa dikenal dengan istilah cottage apung. Jika Anda ingin berwisata air, Anda bisa menikmati berbagai permainan air seperti jetski, bananan bot, memancing, hingga berenang. Jika hanya ingin bersantai, Anda bisa menikmati duduk di bawah pendopo yang telah tersedia di bibir pantai. Tak hanya itu saja, taman yang rindang akan membuat udara di sekitar pulau ini menjadi lebih sejuk. Anda juga bisa menggunakan Seed bot berukuran kecil untuk pergi ke Pulau Onrust.
Jika Anda ingin mengunjungi resor ini, Anda bisa menggunakan speed bot dari Dermaga Marina yang ada di Taman Impian Jaya Ancol. Perjalanan yang dihabiskan untuk menyeberang biasanya sekitar setengah jam. Keberangkatan menuju Pulau Bidadari biasanya dalam sehari ada dua kali berangkatan. Saat menuju perjalanan ke Pulau Bidadari, Anda akan menjumpai berbagai gugusan pulau yang memiliki nilai sejarah tinggi seperti Pulau Cipir, Onrust, hingga Kelor. Pulau-pulau ini merupakan pulau yang dulunya pernah digunakan oleh para penjajah, seperti VOC Belanda. Jadi jangan heran apabila Anda melihat pulau ini banyak terlihat bangunan-bangunan peninggalan Belanda yang sangat kaya akan sejarah. Beberapa bangunan khas Belanda yang bisa Anda lihat ialah pelabuhan kuno dan benteng yang dulu digunakan oleh para penjajah.
Jika Anda ingin pergi ke tempat ini, Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi maupun umum terlebih dahulu sebelum menyebrang menggunakan speed bot. Jika Anda tidak memiliki kendaraan, Anda bisa menyewa mobil di beberapa tempat persewaan mobil yang ada di Jakarta. Salah satu rental mobil yang memiliki kredibilitas baik ialah City Home Rent Car. Rental mobil yang satu ini menawarkan berbagai macam armada mobil yang bisa disewa dengan harga terjangkau. Anda bisa menyewa mobil Alphard, Avanza, Xenia, dan Luxio. Paket sewanya juga beragam, Anda bisa menyewa selama 12 jam dalam kota, 24 jam dalam kota, jemput di bandara, paket bulanan, lepas kunci, dan berbagai kebutuhan lainnya yang bisa Anda ajukan ke customer service City Home Rent Car. Ada juga supir berpengalaman dan profesional yang siap mengantar Anda kemana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar